Renovation Bank Jatim Branch Batu Office

Date: 19 march 2018

Categories :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa TImur Tbk (Bank Jatim) akan mengadakan pelelangan umum pengadaan Jasa Pemborongan Renovasi Gedung Kantor Bank Jatm Cbang Batu dengan mengacu pada Surat Keputusan Direksi Bank Jatim, No. 051/KEP/DIR/UM, tanggal 28 Agustus 2013, Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dilingkungan Bank Jatim dan peraturan-peraturan lainnya yang berlaku di Bank Jatim untuk aket pekerjaan sebagai berikut :

NAMA PEKERJAAN KUALIFIKASI BIDANG USAHA KLASIFIKASI BIDANG USAHA HPS
Pengadaan Jasa Pemborongan Renovasi Gedung Kantor Bank Jatim Cabang Batu Non Kecil Bangunan Konstruksi (Bangunan Non Perumahan Rp3.919.388.000,-
(sudah termasuk PPn)

  1. Pendaftaran & Pengambilan Dokumen Pengadaan pada :
    Tanggal : 19 – 23 Maret 2018 (hari kerja)
    J a m : 09.00 – 16.00 WIB
    Tempat : Ruang Divisi Umum, Lantai 3, Jl. Basuki Rachmad 98-104 Surabaya
  2. Persyaratan Pendaftaran :
    • Peserta berbentuk Perseroan Terbatas (PT) yang memenuhi peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha
    • Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pascakualifikasi dilakukan oleh Direktur Utama / Pimpinan Perusahaan / Kepala Cabang yang namanya tercantum dalam akte pendirian dengan menunjukkan Kartu Pengenal. Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh Direktur Utama / Pimpinan Perusahaan / Kepala Cabang, maka pendaftar harus menyerahkan asli surat tugas dari Direktur Utama / Pimpinan Perusahaan / Kepala Cabang dengan menunjukkan fotocopy Kartu Pengenal dari penerima tugas dan pemberi tugas
    • Menyerahkan copy Akta Pendirian Perusahaan dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT) yang telah disahkan oleh Departemen Kehakiman (apabila sedang dalam proses perubahan, dapat dilampirkan surat keterangan dari notaris).
    • Menyerahkan fotocopy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) di bidang jasa konstruksi dari instansi yang berwenang dan masih berlaku

Keterangan :

  1. Hanya calon peserta penyedia yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas yang lengkap dan memenuhi persyaratan pendaftaran, selanjutnya dapat mengikuti tahap proses pengadaan.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 perusahaan pada saat pendaftaran.
  3. Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia Pengadaan.
  4. Pelaksanaan pelelangan ini tunduk kepada ketentuan yang berlaku di Bank Jatim

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Panitia Pengadaan Jasa Pemborongan Renovasi Gedung Kantor BankJatim Cabang Batu, Ruang Divisi Umum, Lantai 3, Bank Jatim, Jl. Basuki Rachmad 98 – 104 Surabaya, No.Telp : (031) 5310090 pesawat 342 atau pengumuman lelang dapat dilihat di website http://www.bankjatim.co.id