Nasabah Bank Jatim Capem Tambak Rejo Menangkan Grand Prize Mobil Agya Dalam Program Semarak isi Pulsa Telkomsel

Date: 24 juli 2015

Kategori : Semua Berita


Semarak isi Pulsa Telkomsel dg SMS Banking Bank Jatim

Program Semarak isi Pulsa Telkomsel menggunakan SMS Banking dan ATM bankjatim periode Februari - April tahun 2015 resmi berakhir. Bertempat di Kator Pusat bankjatim Jl Basuki Rahmat nomor 98-104 Surabaya (23/7), Bank Jatim yang diwakili oleh Tony Prasetyo Pemimpin Cabang Utama Surabaya dan M Machfud PBO yang ditempatkan di Divisi Dana Jasa & Luar Negeri secara langsung memberikan Grand Prize yakni 1 unit mobil Toyota Agya kepada Ar Rachman yang merupakan Nasabah bankjatim Cabang Pembantu Tambak Rejo Surabaya.

Ar Rachman ditetapkan sebagai pemenang karena diakhir periode memiliki jumlah poin tertinggi. Total poin yang berhasil dikumpulkan Ar Rachman selama program yang berlangsung 3 bulan tersebut adalah sebanyak 8.406 poin. Dengan pencapaian tersebut maka Ar Rachman berhak membawa hadiah utama sebuah mobil Toyota Agya Toyota Agya tipe E M/T pulang.

Selain hadiah utama tersebut, setiap bulannya selama periode program semarak isi pulsa Telkomsel dengan SMS Banking dan ATM  bankjatim juga memberikan hadiah lainnya berupa gadget diantaranya satu buah iPhone 5s untuk pemenang I, satu buah iPad Mini untuk pemenang II, 2 buah Samsung Galaxy Grand 2 untuk pemenang III-IV, dan 3 buah Samsung Galaxy V untuk pemenang V-VII.

Menurut M Machfud dari segi hadiah Semarak isi pulsa Telkomsel menggunakan SMS Banking dan ATM bankjatim periode kali ini lebih baik daripada periode sebelumnya di bulan September tahun yang lalu.

“Untuk hadiah utama kita tingkatkan dari sebelumnya sepeda motor menjadi mobil tujuannya adalah agar dapat menarik minat masyarakat khususnya nasabah bankjatim agar terus meningkatkan transaksi isi pulsa Telkomsel menggunakan layanan E-Channel bankjatim seperti SMS Banking 3366 & ATM Bank Jatim,” Jelas Machfud.

Lebih lanjut Machfud menambahkan kedepan bankjatim dan Telkomsel akan terus meningkatkan hadiah dari program ini baik dari segi jumlah ataupun kualitas, serta mengharapkan agar nasabah bankjatim dapat terus meningkatkan transaksinya melalui seluruh jaringan e-channel bankjatim.

Adapun bagi Ar Rachman hadiah mobil yang behasil dimenangkannya, dirinya mengaku belum dapat memastikan akan digunakan sendiri atau akan dijual kembali. Disatu sisi pihaknya membutuhkan tambahan modal untuk membesarkan usahanya yaitu sebagai agen penjual pulsa di daerah Bogen Surabaya. (cap)