Launching Kantor Kas di Mall , Bank Jatim Fasiitasi Nasabah Milenial

Date: 27 oktober 2019

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali memperluas penetrasi bisnis kepada masyarakat khususnya para nasabah milenial. Kali ini bankjatim meresmikan kantor kas dengan nama bjtm connect yang berada di Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 Surabaya. Melalui kantor kas ini, masyarakat dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel termasuk di akhir pekan atau weekend banking

Beberapa fasilitas seperti mesin setor tunai dan mesin tarik tunai, self banking service yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri oleh nasabah, hingga transaksi menggunakan e-channel bankjatim. Selain fasilitas tersebut, para nasabah dapat memanfaatkan bjtm connect sebagai co-working space yang sudah dilengkapi dengan free wi-fi. Dengan diresmikannya kantor kas bjtm connect tersebut semakin memperkuat jaringan bankjatim yang hingga triwulan III 2019 memiliki  1.735 jaringan baik konvensional dan syariah.

Manajemen bankjatim berharap dengan adanya kantor kas yang berada di pusat perbelanjaan ini, bankjatim dapat menjangkau nasabah milenial yang membutuhkan layanan yang mudah, cepat, dan fleksibel. Selain itu peresmian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja bankjatim yang sampai dengan triwulan III 2019 telah membukukan aset sebesar 72,13 trilun dan laba bersih sebesar 1,14 triliun.

Peresmian kantor kas tersebut dikemas dengan event keren bankjatim yang bertajuk bankjatim Marketainment yang diselenggarakan tanggal 26-27 Oktober 2019. Konsep event tersebut menggabungkan kegiatan pameran UMKM binaan bankjatim, creative workshop, business talkshow, dan music entertainment.

Berbagai creative produk & unik dari UMKM binaan bankjatim seperti Batik, Kerajinan kulit, Handy Craft, hingga lukisan pelepah pisang dihadirkan pada event tersebut. Selain pameran, akan ada creative workshop & business talkshow yang dapat memberikan inspirasi bagi business start up dan para milenial. Pengunjung mall juga akan dihibur oleh penampilan band-band lokal dan penampilan artis ibukota Marcell di puncak acara.