bank jatim resmi launching SMS banking 3366

Date: 22 maret 2014

Kategori : Semua Berita


Launching SMS Banking Bank Jatim 3366
Bank Jatim terus menunjukkan langkah serius dalam mengembangkan produk dan layanan menjadi lebih baik kepada nasabahnya dengan melakukan inovasi produk berbasis electronic chanel (e-chanel), salah satunya adalah layanan SMS Banking Bank Jatim 3366. Bertempat di Surabaya Town Squre (21/3), Bank Jatim resmi meluncurkan SMS Banking 3366 sebagai salah satu produk unggulan yang dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

SMS BANKING BANK JATIM 3366 merupakan salah satu inovasi produk dan layanan Bank Jatim berbasis e-channel, yang memungkinkan Bank memberikan layanan kepada nasabahnya melalui mobile phone dengan menggunakan layanan pesan singkat (short message service / SMS), baik menggunakan plain-text mode maupun mobile application mode.

Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto mengatakan, Bank Jatim telah mengembangkan produk SMS Banking ke tahap yang lebih baik dan dapat memudahkan seluruh nasabah dalam melakukan segala aktifitas perbankan.

“SMS Banking Bank Jatim 3366 ini merupakan pengembangan lanjutan yang telah baik dan disempurnakan dari format sebelumnya yaitu 3388, dengan source code baru ini tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap serta lebih mengerti kebutuhan mobilitas para nasabah sehingga dapat mempermudah aktifitas perbankan mereka, “ jelas Hadi.

Sejak mendapat ijin operasional dari Bank Indonesia per Desember 2013, SMS Banking Bank Jatim 3366 mendapat respon positif dari nasabah, terbukti dari dalam kurun waktu 3 bulan tercatat 15.000 nasabah telah menggunakan layanan SMS Banking Bank Jatim 3366.

“Dengan diluncurkan secara resmi pada hari ini, diharapkan layanan SMS Banking Bank Jatim 3366 terus mendapat respon positif dari nasabah maupun masyarakat secara umum, mengingat fungsinya yang sangat efektif dan efisien didalam kehidupan di era globalisasi seperti saat ini, “kata Hadi.

Kemudahan dalam melakukan transaksi dengan menggunakan SMS Banking Bank Jatim 3366 melalui telepon genggam / handphone semakin lengkap terlebih dengan adanya format Mobile Aplication yang telah tersedia untuk semua sistem operasional handphone nasabah, hal ini sesuai dengan jargon porduk SMS Banking Bank Jatim 3366 yaitu “layanan dalam genggaman anda” yang bermakna segala transaksi keuangan / perbankan dengan cepat dan mudah di lakukan nasabah hanya melalui telpon genggam.

Adapun fitur-fitur yang dapat dinikmati dalam SMS Banking Bank Jatim 3366 ini adalah INFORMASI (Suku Bunga, Saldo Rekening, Mutasi Rekening, Informasi Kode Bank), PEMBELIAN (Pulsa, PLN Prabayar), PEMBAYARAN (Pulsa handphone  pasca bayar  Tagihan PDAM, Tagihan PLN, PLN Non Taglist,  Telepon Rumah, Tagihan Internet, TV berbayar, Multi Finance, SPP, PKB, PBB, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api dan Peti Kemas), TRANSFER (Antar Rekening Bank Jatim,  dan /atau ke Rekening Bank Lain).

“Harapan kedepan melalui SMS Banking Bank Jatim 3366 ini, Bank Jatim terus dapat meningkatkan layanan kepada nasabah menjadi lebih baik seiring komitmen Bank Jatim untuk terus mengembankan inovasi produk e-chanel lainnya ke tahap yang jauh lebih baik dan memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah, “harap Hadi.

Adapun acara Launching SMS Banking 3366 ini dikemas dengan gaya smart and casual dengan mengambil tempat Surabaya Town Square (sutos) sebagai venue, selain ada banyak kejutan doorprize dan hiburan yang disajikan oleh Bank Jatim. Acara malam itu semakin meriah disaat sang guest star yaitu Judika menyapa pengunjung dan tamu undangan yang hadir dengan bernyanyi bersama, yang membuat acara Launching SMS Banking Bank Jatim 3366 sukses diselenggarakan dan tentunya menarik hati serta menghibur seluruh pengunjung yang hadir pada malam itu. (pr/med)