The Best Employee Award, Apresiasi Pemicu Prestasi

Date: 26 februari 2017

Kategori : Semua Berita


Setiap pekerjaan selalu memiliki risiko dan konsekuensinya masing-masing. Mengemban tugas sebagai seorang pegawai bank atau bankir juga tidak selamanya semenawan penampilannya. Lagu “pergi pagi pulang pagi” dari Armada Band mungkin bisa menggambarkan betapa tugas seorang bankir juga memiliki risikonya sendiri.

Hal inilah  yang melatarbelakangi manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyelenggarakan acara penghargaan yang bertajuk The Best Employee Award 2017. Penghargaan untuk seluruh insan pegawai bankjatim ini digelar di Ruang Bromo, bankjatim Kantor Pusat Lantai 5, Surabaya (26/02). Penghargaan ini bukan sekedar sebagai apresiasi bagi pegawai bankjatim, juga sebagai sebuah motivasi kepada seluruh pegawai bankjatim untuk terus berprestasi, meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat dengan baik.

Dalam The Best Employee Award 2017, manajemen bankjatim memberikan penghargaan untuk beberapa nominasi, diantaranya:

  1. The Best Employee Award (Staf, Penyelia/Pimkas,Pemimpin Bidang Operasional, Pemimpin Cabang dan Cabang Terbaik);
  2. Lomba Foto Budaya Kerja Karyawan/ Karyawati Bank Jatim, dan;
  3. Lomba Kreatifitas Antar Cabang (Yel-yel). 

Bankjatim cabang Madiun, Sumenep, dan Kepanjen mendominasi penghargaan tersebut dengan menempatkan masing-masing pegawai terbaiknya di semua kategori. Sedangkan penghargaan bankjatim syariah didominasi oleh bankjatim syariah Cabang Sidoarjo dan syariah Cabang Malang.

Acara ditutup dengan penghargaan untuk lomba fotografi dan lomba yel-yel antar wilayah yang dimenangkan oleh kelompok 4 (empat) yang meliputi cabang Bawean, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jakarta, Batam dan Syariah Gresik.