Penanaman Pohon Iringi Kunjungan Direktur Utama Bank Jatim di Kabupaten Trenggalek

Date: 18 januari 2017

Kategori : Semua Berita


Kunjungan Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso di Kabupaten Trenggalek disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc dan H. Moch. Nur Arifin.

Maksud kunjungan R. Soeroso ke kota Tempe Keripik ini selain bersilaturahmi juga mengantarkan secara langsung undangan RUPS bankjatim yang akan dilaksanakan pada 31 Januari 2017 nanti. Selain itu, kedatangan Direktur Utama bankjatim juga dalam rangka pengembangan bisnis dan kerjasama berkelanjutan dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek, diantaranya pembukaan kantor bankjatim syariah, UMKM dan koperasi serta program pembiayaan pertanian hulu dimana Kabupaten Trenggalek menjadi pilot projectnya.

Dengan didampingi Corporate Secretary, Ferdian Timur Satyagraha dan jajaran manajemen bankjatim, Direktur Utama bankjatim juga bersilaturahmi ke Kabupaten Tulungagung dan Kediri.

Dalam kunjungannya ke Trenggalek kali ini, R. Soeroso berkesempatan untuk melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Trenggalek. “Hutan Kota ini merupakan kebanggaan masyarakat Trenggalek. Kami selalu membawa tamu kehormatan ke Hutan Kota ini untuk penanaman pohon. Semoga Dirut Bank Jatim bisa menikmati suasana keasrian Hutan Kota ini.” Ujar Bupati Trenggalek.