Jangkau Lebih Banyak Masyarakat Untuk Berinvestasi, Bank Jatim Adakan Acara Corporate Week

Date: 07 agustus 2015

Kategori : Semua Berita, IRU


Investor 3rd Bank Jatim 2015

Menapaki usia yang ke-3 sebagai perusahaan terbuka, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) terus berbenah. Berbagai upaya terus dilakukan bankjatim agar kinerja perseroan terus meningkat, mulai dari pengembangan produk dan layanan yang semakin inovatif maupun melalui berbagai upaya lainnya yang dapat berdampak pada membaiknya saham bankjatim di lantai bursa. Salah satu diantaranya adalah dengan mengadakan acara yang bertajuk Corporate Week bankjatim 2015.

Selain sebagai bentuk keterbukaan informasi perusahaan yang telah Go Public kepada nasabah, stakeholder, maupun shareholder, acara Corporate Week bankjatim 2015 ini juga merupakan upaya bankjatim untuk lebih dekat dengan masyarakat. Terbukti semakin banyaknya kalangan masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan acara yang diadakan mulai dari 3 – 6 Agustus 2015 ini yang tidak hanya terbatas dari kalangan investor saja melainkan juga melibatkan kalangan akademis dari beberapa institusi pendidikan khususnya perguruan tinggi yang ada di kota Surabaya.

Direktur Utama bankjatim R Soeroso mengatakan pada tahun 2015 ini bankjatim mencoba berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dalam mengadakan acara Investor Day dengan tujuan agar saham bankjatim semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ingin menjangkau masyarakat lebih banyak lagi agar dapat megenal bankjatim lebih dekat khususnya tentang saham BJTM, untuk itu kami turut menggandeng beberapa universitas di Surabaya agar dapat berpartisipasi dengan harapan dapat memberikan edukasi dan membangkitkan minat untuk berinvestasi di pasar saham,” Jelas Soeroso.

Dalam Corporate Week bankjatim 2015 kali ini setidaknya ada 3 agenda besar yang dilakukan oleh bankjatim, mulai dari bankjatim Goes to Campus, Media Corporate Day - BJTM Belong To You, dan Investor Day 3rd Enhanced with New Spirit.

Dalam acara bankjatim Goes to Campus disamping mengadakan acara sosialisasi dan edukasi tentang pasar modal/saham kepada mahasiswa serta beberapa kalangan dosen, bankjatim juga memberikan saham secara gratis kepada peserta yang terdaftar dan hadir di 6 kampus tempat berlangsungnya acara seperti di STIE Perbanas Surabaya, Universitas Widya Mandala Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Katolik Petra Surabaya, Universitas Airlangga, dan Universitas Pembangunan Nasional. Hal ini dilakukan oleh bankjatim  agar dapat membangkitkan minat mahasiswa/i serta dosen di perguruan tinggi di Surabaya untuk berinvestasi di pasar saham khususnya terhadap saham bankjatim.

Sementara dalam kegiatan Media Corporate Day - BJTM Belong To You bankjatim mengadakan kegiatan seminar dengan wartawan dari berbagai media massa yang bertujuan untuk membentuk forum diskusi tentang perbankan khususnya tentang bankjatim (kinerja perusahaan) sekaligus sebagai ajang untuk membangun komunikasi dan silaturrahmi dengan pihak media, investor  maupun pihak lainnya yang berkepentingan terhadap bisnis dan usaha bankjatim khususnya terhadap saham bank jatim, dengan harapan para peserta yang hadir dapat memperoleh informasi yang positif dan berimbang.

 Adapun rangkaian acara Corporate Week bankjatim ditutup dengan kegiatan Investor Day 3rd Enhanced With New Spirit yang merupakan acara ramah tamah antara stakeholder dan shareholder bankjatim (pr/med)