Info Bank Jatim berpredikat Excellence

Date: 17 april 2017

Kategori :


Bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Corporate Secretary bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2017 (CCSEA) dari CARRE CCSL. bankjatim patut berbangga, dari penilaian dan pemantauan yang dilakukan oleh tim CARRE CCSL periode Juli s/d Desember 2016 serta penilaian dengan index Acces, System and Procedure, juga People.

Penghargaan yang diikuti oleh 186 call centers, 56 email customer service, dan 91 social media (twitter dan facebook) seluruh perusahaan Indonesia ini cukup bergengsi dimana bankjatim bisa menempati posisi kedua dengan perolehan nilai 86.759 dan menempati posisi kedua dibawah Bank Jabar Banten (BJB).

The 13th Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017 menjadi pembuktian bankjatim, bahwa layanan Bank Daerah semakin meningkat dan mampu bersaing dengan layanan bank maupun perusahaan lainnya