Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim 2015 Tingkat Regional Mulai Diundi Dari Pasuruan

Date: 02 november 2015

Kategori : Semua Berita


Undian Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim tingkat regional tahun 2015 telah dimulai. Undian yang dilaksanakan sekali dalam setahun tersebut untuk tahun ini diawali dengan dipusatkan di Kota Pasuruan (01/11). Bank Jatim Cabang Pasuruan ditunjuk menjadi koordinator acara pengundian yang meliputi regional Cabang Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Jakarta, dan Gresik.

Acara pengundian Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya nasabah Bank Jatim karena besarnya kesempatan untuk memenangkannya.

Acara yang dibuka oleh Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso tersebut didahului kegiatan jalan sehat dan senam bersama, sehingga semakin mendapat antusias dari masyarakat sekitar ketika musik panggung hiburan bergema turut memeriahkan suasana pengundian Tabungan Simpeda Bank Jatim regional Pasuruan tersebut.

“Selain acara pengundian, Bank Jatim juga memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar, hal ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim kepada masyarakat Pasuruan khususnya bagi nasabah Bank Jatim yang telah setia menggunakan produk Bank Jatim selama ini,” terang R. Soeroso.

Dari pengundian yang dilakukan, telah ditetapkan nasabah yang berhak memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 100 juta dan pemenang kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 50 juta.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pemenang Undian Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim 2015 tingkat Regional untuk wilayah Pasuruan ini, semoga hadiah yang Bank Jatim berikan dapat bermanfaat dan semakin membuat mereka menjadi nasabah loyal dan setia kepada Bank Jatim,” harap R. Soeroso.

Lebih lanjut R. Soeroso menambahkan dengan diadakannya acara Undian Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim ini diharapkan dapat memberikan stimulus bagi masyarakat secara umum untuk dapat membudayakan hidup menabung dan menggunakan Bank Jatim sebagai mitra keuangan mereka.

“Sebagai Bank nya masyarakat Jawa Timur, Bank Jatim selalu siap untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. Terlebih saat ini telah ada fasilitas SMS Banking dan Internet Banking Bank Jatim. Adapun biaya administrasi tabungan SIMPEDA Bank Jatim juga lebih murah serta tidak dikenakan biaya transaksi tarik tunai di ATM berlogo Prima dan Bersama” sambung R. Soeroso

DAFTAR PEMENANG UNDIAN TABUNGAN SIMPEDA BANK JATIM WILAYAH PASURUAN ( 1 NOVEMBER 2015 )

CABANG
NAMA
HADIAH
Pasuruan
Siswoto
Rp100 Juta
Mukhamad Lukman
Rp50 Juta
Sidoarjo
Ahmad Fauzi
Rp100 Juta
Rakhmad Eko Firmansjah
Rp50 Juta
Gresik
Dicky
Rp100 Juta
Alimah
Rp50 Juta
Jombang
Witnanik
Rp100 Juta
SDN Tebel II Bareng
Rp50 Juta
Mojokerto
Yeni Kurnia Wati
Rp100 Juta
Suliestyawati IR
Rp50 Juta
Jakarta
Benny Erfan
Rp100 Juta
Azizah Mustafa cq Anggie A
Rp50 Juta