Dimulai dari Pengundian Hingga Lahirnya Semangat Baru dalam Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014

Date: 26 november 2014

Kategori :


Raisa mengundi Hadiah Grand Prize Tabungan Simpeda Bank JatimPemenang Hadiah Simpeda Bank Jatim Wilayah Surabaya

Event bankjatim Jazz Traffic Festival 2014 yang baru saja diselenggarakan (22,23/11) yang lalu  dimanfaatkan juga oleh bankjatim untuk melaksanakan prosesi acara lain yang juga memiliki arti penting bagi bankjatim, nasabah, ataupun masyarakat jawa timur pada umumnya.

Disela-sela keseruan JTF 2014 di panggung utama parking area Grand City convex, ada sesuatu yang menarik perhatian penonton yang memadati venue saat itu, yaitu ada ratusan balon berwarna merah putih yang siap diterbangkan serta kemunculan tarian Reog Ponorogo yang memecah kerumunan penonton yang pada saat itu siap menunggu penampilan artis idola mereka, Raisa.

Ditengah kebingungan penonton dengan apa yang akan terjadi, MC langsung mengambil alih acara dan menyampaikan akan ada acara special bagi bankjatim selaku penyelenggara event JTF ini yaitu peluncuran tagline baru bankjatim serta pengundian hadiah grandprize Tabungan Simpeda bankjatim berupa 1 mobil Toyota Fortuner.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bankjatim menggunakan tagline “Bersama Kami, Berkembang Pasti” disetiap aktifitas bisnis ataupun branding image-nya, namun sejalan dengan perubahan waktu dan tujuan, maka bertepatan pada acara bankjatim JTF2014 ini bankjatim resmi memperkenalkan tagline barunya menjadi “Yang Terbaik Untuk Anda”.

Event bankjatim Jazz Traffic Festival ini adalah momen yang tepat bagi bankjatim untuk memperkenalkan tagline baru yaitu “yang terbaik untuk anda”, dengan tagline baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru sehingga bankjatim terus berdaya saing dan mampu memberikan hasil yang terbaik untuk semua, sama halnya persembahan terbaik bankjatim dalam acara ini,” jelas Hadi ketika memberikan sambutan di acara JTF.

Launching Tagline Baru Bank JatimPeluncuran tagline ini diikuti dengan pelepasan ratusan balon dan spanduk yang bertulisan “Yang Terbaik Untuk Anda” ke angkasa oleh Direktur Utama dan Komisaris Utama bankjatim yang diikuti oleh keriuhan penonton melihat ratusan balon dengan lampu-lampu kecil menghiasi langit malam itu.

Setelah prosesi launching tagline baru, seketika penonton bersorak saat MC memanggil Raisa keatas panggung untuk melakukan pengundian hadiah grandprize Tabungan Simpeda bankjatim tingkat regional tahun 2014. Dengan penampilan fresh dan cantik Raisa menyapa penonton sebelum menekan tombol undian. Didampingi oleh manajemen bankjatim dan disaksikan oleh notaris, sejumlah saksi serta seluruh penonton yang hadir pada saat itu, maka terpilih Anton Sugiat, yaitu nasabah dari bankjatim Cabang Utama Surabaya dengan nomor undian D00104815 sebagai nasabah yang beruntung mendapatkan grandprize tabungan simpeda bankjatim tahun 2014 ini.

Dengan telah terpilihnya nasabah Cabang Utama sebagai pemenang hadiah grandprize Gemerlap Tabungan Simpeda bankjatim tahun 2014 ini, maka secara keseluruhan pengundian Tabungan Simpeda Tingkat Regional ini selesai dilaksanakan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada nasabah bankjatim dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya atas kepercayaannya menggunakan produk dan layanan bankjatim selama ini salah satunya Tabungan Simpeda ini, semoga dengan apa yang telah kita saksikan bersama ini semakin menumbuhkan keinginan menabung di masyarakat,” harap Hadi.

Lebih lanjut Hadi menambahkan bahwa saat ini bankjatim juga telah memiliki produk dan layanan yang beragam yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Pengembangan produk dan layanan berbasis IT terus bankjatim terapkan guna memberikan pelayanan prima bagi setiap nasabah salah satunya seperti penggunaan kartu bankjatim Flazz di acara bankjatim Jazz Traffic Festival ini. “Salah satu inovasi produk bankjatim yang bisa digunakan diacara JTF ini adalah Kartu bankjatim Flazz yaitu produk e-money yang dikeluarkan oleh bankjatim yang bekerjasama dengan BCA sebagai upaya untuk mensukseskan program less cash society dari Bank Indonesia,” kata Hadi.

Pada acara bankjatim JTF 2014 ini bankjatim berhasil menjual sedikitnya 2000 keping kartu bankjatim Flazz. Kartu bankjatim Flazz ini digunakan sebagai alat pembayaran non tunai (cashless) di acara JTF, dengan harga kartu Rp25 ribu serta dengan batas minimum Top Up Rp50 ribu dan maksimum Rp 1 juta, pengunjung dapat menggunakan kartu ini berbelanja di seluruh stand yang ada di venue JTF yang telah dipasangi alat flazz reader. (cap)

                               Nama Pemenang Undian Simpeda Wilayah Surabaya

NO. LOT

CABANG

NAMA

HADIAH

D00104815

UTAMA

ANTON SUGIAT

TOYOTA FORTUNER

D06571587

UTAMA

RUDY NOVYANTO RIDWAN

100 juta

D02816694

UTAMA

PUTU ATMAJA

50  juta

D02801268

DR SUTOMO

SUZAN SOMANG

100 juta

D02259409

DR SUTOMO

FRANSISCA HENIARTI ARMANDARI

50  juta

D01309903

PERAK

ABDUL KHOLIQ

100 juta

D00110558

PERAK

SUPANI

50 juta

D00006212

HR MUHAMMAD

JAJOEK DWI RUSIAWATY

100 juta

D00011553

HR MUHAMMAD

SARLINA, PT QQ WILATRI WIDARI

50 juta