CSR Bank Jatim Untuk Generasi Penerus Bangsa

Date: 09 februari 2018

Kategori : Semua Berita


Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus M.Pdi., menerima secara langsung Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim berupa taman bermain anak (playground) yang berada di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk. CSR tersebut diserahkan oleh Direktur Manajemen Risiko bankjatim, Rizyana Mirda ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan CSR di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Hadir pula Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo, Asisten Administrasi Umum Moch. Radjoeli, M.M., Kepala Bappeda Kabupaten Nganjuk Drs. Gunawan Widagdo M.Si., Corporate Secretary bankjatim Umi Rodiyah, dan Pemimpin Cabang bankjatim Nganjuk Kamiliah, S.E.

Melalui sambutannya, Rizyana Mirda, berharap tanggug jawab sosial lingkungan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Nganjuk. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Nganjuk, bankjatim dan Pemda Nganjuk merupakan mitra sejak dulu, sudah selayaknya kami beri apresiasi kepada Pemda,” jelasnya

Acara dilanjutkan dengan peninjauan langsung Plt Bupati dan Direktur Manajemen Risiko bankjatim beserta jajaran, diikuti seluruh undangan menuju lokasi playground di Alun-Alun Nganjuk. Selain playground, rombongan juga meninjau tempat baca dimana terdapat fasilitas (kursi) yang juga termasuk dalam CSR bankjatim.

Kamiliah selaku Pemimpin Cabang Nganjuk menjelaskan, CSR bankjatim kepada Pemerintah Daerah Nganjuk berupa taman bermain anak (playground) senilai Rp 448 juta. Dengan rincian, 8 macam permainan anak, 38 kursi untuk tempat baca, lampu hias, taman hias, dan dua pergola. “Ada dua pergola agar masyarakat yang ingin santai membaca buku dari taman baca bisa membaca sambil lesehan,” ujar Kamiliah.

K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi memberikan apresiasi penuh kepada bankjatim dan berharap agar lembaga keuangan untuk bersatu membangun kabupaten Nganjuk. “Terimakasih atas bantuannya, saya harap hal ini bisa ditiru oleh lembaga keuangan dan usaha lain yang masuk dan mendirikan usahanya di Kabupaten Nganjuk, jadi tidak mengambil untung berupa materi saja, namun juga peduli terhadap pembangunan Kabupaten Nganjuk,” harap Plt Bupati Nganjuk tersebut.