Berbagi Berkah Idul Fitri Bersama Yatim dan Dhuafa Kerjasama Bank Jatim, BAZNAS Jawa Timur dan Smart FM

Date: 13 juni 2017

Kategori :


Surabaya, 8 Mei 2017|

Allah berfiman dalam Q.S. AL.Baqarah, 2:215 “Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, …”.

Disebutkan sebanyak 23 kali dalam Alquran, “yatim”, adalah tanggung jawab bersama untuk berbagi kasih dan berkah bagi yang termasuk di dalam golongan tersebut.

Bertempat di Mall City of Tomorrow (CITO), Surabaya. Baznas Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Orang tua asuh sehari dengan 100 anak yatim dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo, yang didukung banyak perusahaan swasta, BUMD dan BUMN Jawa Timur, diantaranya adalah bankjatim, Pelindo III, PGN, Telkom, Smart FM, dll.

bankjatim berpartisipasi dalam kegiatan ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang sosial, partisipasi diserahkan secara simbolis oleh Avan Dhinawan, Pemimpin Sub Divisi Komunikasi Eksternal, Corporate Secretary bankjatim kepada Abdus Salam Nawawi, Ketua BAZNAS Jawa Timur.

Diharapkan dengan partisipasi serta dukungan bankjatim dalam kegiatan ini, akan meningkatkan kepedulian bagi sesama dan juga berkah bagi bankjatim dan seluruh jajarannya.