Bank Jatim Syariah Ekspansi Buka Kantor Cabang Pembantu di Wiyung dan Merr Surabaya

Date: 27 november 2015

Kategori : Semua Berita


bankjatim Syariah terus berkomitmen melebarkan sayap guna mengembangkan jaringan dan layanannya. Salah satu upaya ini direalisasikan dengan melakukan ekspansi membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) baru yang berada di wilayah Wiyung dan Merr Surabaya (27/11). Selain simbolis berupa pemotongan pita, dalam acara kali ini juga memberi santunan kepada 15 anak yatim piatu.

Adanya KCPS Wiyung dan Merr ini diharapkan dapat lebih mendekatkan bankjatim syariah kepada masyarakat luas, khususnya di daerah Surabaya. Kini, warga Surabaya khususnya di daerah Wiyung dan Merr bisa langsung mendatangi KCPS Wiyung dan Merr bila ingin membuka tabungan, deposito, giro maupun mengajukan pembiayaan di bankjatim Syariah.

Dalam acara peresmian pembukaan KCPS Wiyung dan Merr tampak hadir jajaran direksi bankjatim, Direktur Utama R. Soeroso, Direktur Kepatuhan Eko Antono, Direktur Agrobisnis dan Usaha Syariah Tony Sudjiaryanto, Direktur Operasional Rudie Hardiono, Direktur Bisnis Menengah & Korporasi Su’udi, Camat Wiyung Kusnan, Camat Sukolilo Kanti Budiarti, Kapolsek Wiyung Kompol Hariyono, Kapolsek Sukolilo Kompol Noerijanto serta tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Direktur Utama bankjatim R. Soeroso menyampaikan bahwa dengan dibukanya 2 KCPS yang terletak di Surabaya Barat dan Surabaya Timur,  diharapkan dapat secara optimal memberikan layanan produk dan jasa UMKM berbasis syariah kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya yang berada di Surabaya.

“Dengan adanya 2 cabang pembantu syariah yang baru ini, otomatis menambah jaringan layanan syariah Bank Jatim menjadi 5 Kantor Cabang Syariah, 7 Kantor Cabang Pembantu Syariah, dan 97 Kantor Layanan Syariah di seluruh Jawa Timur. Semoga hal ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk mengembangkan sektor UMKM dan meningkatkan ekonomi warga” ungkap R. Soeroso.

Lebih lanjut R. Soeroso berpesan kepada para pejabat yang ditunjuk menangani operasional KCPS Wiyung dan Merr ini.

“Kami juga berpesan kepada para pejabat yang ditunjuk supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah, dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan semua tokoh masyarakat disekitarnya serta  menjadikan bankjatim syariah sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam bertransaksi dan mempercayakan keuangannya, sehingga roda perekonomian di sekitar khususnya di Jawa Timur dapat terus meningkat” harap R. Soeroso.