Bank Jatim peduli PKL Embong Belimbing Surabaya

Date: 19 april 2017

Kategori :


Korporasi, 1 Hal yg tdk pernah lepas dr korporasi selain kinerja dan pencapaian laba adalah tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan dimana korporasi tersebut berada. 

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur TBK (bankjatim) berkomitmen penuh untuk senantiasa selaras dalam kinerja dan penyaluran CSRnya.

Melalui program bankjatim peduli dan bekerja sama dengan paguyuban pedagang kaki Lima embong belimbing surabaya, bankjatim menyerahkan CSR sejumlah Rp120.000.000,-, berupa peralatan dagang kepada seluruh pedagang kali Lima Embong Belimbing

"PKL embong belimbing ini lokasinya pas di belakang kantor kami, harapan kami, dg adanya CSR bankjatim akan tercipta lingkungan yang lebih bersih, tertata dengan rapi dan seluruh konsumen dapat lebih tahu dan mencari tahu tentang bankjatim", ujar Soeroso, di sela-sela acara penyerahan CSR. 

Penyerahan yg diserahkan langsung oleh Direktur Utama bankjatim R. Soeroso kepada Ketua Paguyuban PKL Embong Belimbing Surabaya  (19/04)di kawasan Sentra PKL embong belimbing  surabaya ini diharapkan menjadi salah satu bentuk dukungan dan komitmen bankjatim untuk terus memajukan umkm.

Dengan total Dana CSR 2017 sebesar Rp 18,7 Miliar , untuk 4 kategori (Pendidikan, Sosial, Budaya dan Kesehatan) bankjatim berharap semakin banyak dan beragamnya penyaluran untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian jawa Timur.