Bank Jatim Kembali Raih Penghargaan

Date: 23 november 2016

Kategori :


JAKARTA-23 NOVEMBER 2016. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (bankjatim) kembali meraih penghargaan. Kali ini bankjatim meraih 2 (dua) penghargaan dalam ajang penghargaan TOP IT & TELCO 2016. Hadir langsung Direktur Operasional Rudie Hardiono sebagai penerima penghargaan.

Bertempat di Grand Ball Room Raflesia Balai Kartini Jakarta, bankjatim menerima 2 (dua) kategori penghargaan yaitu TOP IT Corporate Best Practice 2016 : “Implementation On ICT Local Bank 2016” dan TOP ICT Leadhership. “penghargaan ini merupakan buah hasil kerjasama segenap karyawan bankjatim, harapannya
dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi kita semua untuk selalu menjadi yang terbaik untuk anda.” Ujar Rudie Hardiono.

Melalui produk teknologi informasi, saat ini bankjatim telah memiliki e-channel seperti sms banking bankjatim, internet banking, serta bankjatim Mobile Banking. Dengan semakin berkembangnya layanan ini, diharapkan akan mempermudah transaksi baik secara korporasi ataupun individu, khususnya  masyarakat jawa timur.

Selain fasilitas
e-channel, bankjatim juga terus melakukan penguatan jaringan untuk melayani nasabah hingga ke pelosok daerah. Hingga Oktober 2016, jumlah jaringan bankjatim telah mencapai 1.461 titik layanan terdiri dari 1 Kantor Pusat, 47 Kantor Cabang, 166 Cabang Pembantu, 187 Kantor Kas, 97 Kantor layanan Syariah, 177 Payment Point, 79 Kas Mobil, 6 Mobil ATM, 699 ATM dan 2 CDM