Bank Jatim Kembali Menjadi The Best Surabaya Service Excellence Award 2015

Date: 21 oktober 2015

Kategori : Semua Berita


Ajang penghargaan WOW Service Excellence Award (SEA) 2015 Surabaya kembali digelar untuk keenam kalinya. Dalam ajang ini, bankjatim sukses meraih predikat The Best Champion of SEA kategori Conventional Bank Buku I & II. Bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, 34 perusahaan dengan 12 kategori mendapatkan penghargaan sebagai local champion terbaik berdasarkan hasil survey dan penilaian oleh Markplus Insight  (20/10).

Sebagaimana diketahui Service Excellence Award diadakan sebagai upaya untuk membantu para local champion di surabaya dan sekitarnya dalam memasarkan brand ke lingkup yang lebih luas dan dinilai benar-benar memiliki pelayanan yang sangat baik dan diukur melalui kepuasan pelanggan yang didasarkan pada lima dimensi yaitu clarity of communication, favorability of brand, accessibility of channel, suitability of offering dan quality of service.

Penganugerahan SEA 2015 ini diberikan secara langsung oleh Chief Operating Officer MarkPlus, Inc., Jacky Mussry kepada Direktur Operasional bankjatim Eko Antono.

“Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan segala pihak kepada bankjatim sehingga kami kembali berhasil meraih penghargaan Surabaya Service Excellence di tahun 2015 ini. Pencapaian ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, “Jelas Eko.

Dalam acara tersebut juga digelar Seminar dengan tema Turning Complain into WOW! –The Art of Delighting Angry Customers oleh Jacky Mussry. Dimana seminar tersebut akan menambah ilmu dan pengetahuan perusahaan-perusahaan tentang bagaimana menghadapi dan menyelesaikan keluhan pelanggan dengan baik.

Para pemenang WOW SEA 2015 menjadi kebanggaan daerah masing-masing karena telah memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk maju dan meningkatkan pelayanan.

“Dari 17 kota, masing-masing pasti memiliki local champion dengan karakteristik daerah masing-masing. Di Surabaya, perusahaan-perusahaannya memang luar biasa. Baik yang menawarkan produk maupun jasa, mereka layak disebut WOW!” tegas Jacky.