Bank Jatim Borong Penghargaan Di TOP BUMD 2018

Date: 07 mei 2018

Kategori : Semua Berita


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali membuktikan komitmen menjadi BUMD Jawa Timur yang berkualitas dan berprestasi. Dalam ajang penghargaan TOP BUMD 2018 yang diadakan oleh majalah Business News Indonesia bersama Asia Business Research Center serta beberapa Lembaga Tim Penilai, bankjatim kembali membawa pulang penghargaan dalam 4 kategori sekaligus, yakni: Top The Best BUMD 2018, Top The Best BPD, Top The Best BUMD of The Year dan Top The Best CEO BUMD 2018.

Malam penganugerahan yang bertempat di Rafflesia Grand Ballroom-Balai Kartini Jakarta, pada 3 Mei 2018 tersebut, berlangsung meriah. Sebagai wujud kebanggaan dan apresiasi yang besar, Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso hadir menerima penghargaan. Keberhasilan bankjatim pun tidak lepas dari dukungan nasabah dan masyarakat Jawa Timur juga peran dan dukungan optimal dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo selaku Kepala Daerah. Sehingga dalam kesempatan yang sama,  beliau juga meraih kembali penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2018. Tak tanggung-tanggung, bapak yang akrab disapa Pakde Karwo ini turut hadir menerima penghargaan.

TOP BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas prestasi dan inovasi yang dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. Dengan adanya kegiatan ini, bankjatim terpacu untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan untuk seluruh nasabah dan masyarakat Jawa Timur. Bersama dengan seluruh karyawan/ti bankjatim, serta berbekal kepercayaan dan dukungan nasabah dan masyarakat pada umumnya, Bank kebanggan masyarakat Jawa Timur ini akan terus maju dan memberikan yang terbaik untuk Anda