Bank Jatim Borong Penghargaan Dalam Sehari

Date: 26 mei 2017

Kategori :


Surabaya, 24 Mei 2017| Kinerja Keuangan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) yang membanggakan selama dua tahun terakhir, membuat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Jawa Timur ini menerima banyak penghargaan baik dari pihak independen maupun dari media. Yang terbaru, bankjatim memborong penghargaan sekaligus dalam satu hari dari ajang TOP BUMD 2017 yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia dan Indonesian Brand Award 2017 yang diselenggarakan oleh SWA (24/05/17).

Bertempat di Grand Ballroom Balai Kartini Jakarta, bankjatim menerima penghargaan TOP BUMD 2017. Ajang penghargaan yang diberikan kepada seluruh BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD (Kepala Daerah) oleh BussinessNews Indonesia ini diselenggarakan dengan meriah. Dihadiri oleh beberapa pejabat negara diantaranya Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dan Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Dalam sambutannya Oesman menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan TOP BUMD karena penghargaan ini merupakan penghargaan yang paling komprehensif dan kredibel di Indonesia. “Dengan adanya kegiatan ini, setiap manajemen BUMD dan Kepala Daerah harus terpacu untuk meningkatkan kinerja dan layanan BUMD” terang Oesman.

Sependapat dengan Oesman, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berkata bahwa BUMD memiliki peran penting dalam penguatan ekonomi daerah dan memiliki potensi dalam mengurangi kesenjangan di Indonesia

bankjatim memborong 3 (tiga penghargaan) sekaligus pada kategori TOP CEO BUMD, TOP BPD 2017 (Buku III), serta TOP BUMD 2017 Best Over All yang diterima langsung oleh Direktur Operasional bankjatim Rudie Hardiono. Keberhasilan bankjatim tidak lepas dari peran  dan dukungan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo selaku Kepala Daerah yang dalam kesempatan yang sama juga meraih penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2017.

Disela sela acara, Rudie menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan bankjatim yang sudah bekerja keras selama ini. “semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja dan pelayaan kepada masyarakat” terang Rudie.

Di hari yang sama, bertempat di Shangri La Hotel Jakarta, bankjatim berhasil meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017 yang diselenggarakan oleh lembaga konsultan brand internasional bekerja sama dengan majalah SWA. Dengan diraihnya penghargaan ini semakin menguatkan dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap merk bankjatim. Penghargaan yang diterima langsung oleh Slamet Purwanto, Pemimpin Sub Divisi Investor Relation ini menjadi bukti kerja keras seluruh karyawan dan apresiasi terhadap dukungan nasabah dan masyarakat.