5 Tahun Bank Jatim Berpartisipasi dalam Pameran Koperasi dan UMKM Expo

Date: 26 juli 2017

Kategori :


Surabaya, 27 Juli 2017 | UMKM di Jawa Timur terus menunjukan pertumbuhan signifikan, tidak salah bila provinsi ini menjadi barometer pertumbuhan dan perkembangan UMKM Indonesia. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) terus menunjukan kesungguhan dalam mengelola dan mengembangkan UMKM Jawa Timur. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin beragamnya produk funding dan lending yang dimiliki oleh bankjatim guna menunjang perkembangan UMKM tersebut. Diantaranya: Kredit loan agreement, kredit pundi kencana, tabungan Siklus Nelayan (Sinyal), Jatim Indag Card, serta layanan electronic banking yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Selama 5 tahun berturut-turut, bankjatim selalu berpartisipasi dalam pameran Koperasi dan UMKM Expo. Dalam gelaran tahun ini, pameran yang berlangsung selama 3 (tiga) hari di Grand City, Surabaya ini merupakan kegiatan tahunan Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur yang bertujuan sebagai wadah promosi, sarana memperluas jaringan perdagangan pelaku UMKM serta meningkatkan perdagangan antar wilayah di Indonesia.

bankjatim menyiapkan 10 (sepuluh) stand dengan menggandeng nasabah sekaligus pelaku UMKM dari Cabang Utama, Cabang Perak, Cabang Dr. Soetomo-Surabaya, Cabang Gresik, Cabang Sidoarjo, Cabang Mojokerto, bankjatim Syariah Cabang Surabaya dan bankjatim Kantor Pusat yang diwakili oleh Divisi Kredit Agrobisnis dan Retail.

Dengan menawarkan beragam produk UMKM juga layanan one stop service (konsultasi kredit, pembukaan rekening, pengajuan kredit, dll) bagi masyarakat dan/atau nasabah bankjatim yang sedang menikmati pameran dan berbelanja di pameran tersebut. Diharapkan dengan terselenggaranya pameran ini, bankjatim menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk bertransaksi.